Anas yakin SMS yang beredar tulisan SBY

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 18:30 WIB
Anas yakin SMS yang...
Anas yakin SMS yang beredar tulisan SBY
A A A
Sindonews.com - Ketua Presidium Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Anas Urbaningrum yakin, Short Message Service (SMS) yang beberapa hari lalu tersebar ke publik melalui media, adalah benar tulisan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang langsung ditujukan untuk Anas Urbaningrum.

"Kalau dari struktur penulisannya, kemudian dari gaya bahasanya, dari substansinya, saya yakin itu SMS yang dikirim Pak SBY kepada petinggi-petinggi Demokrat dan itu sudah dikonfirmasi oleh Jubir Kepresidenan kan?" kata Anas usai diskusi di markas PPI, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (25/10/2013).

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat tersebut menduga, ada oknum yang memberikan informasi salah kepada SBY terkait isi SMS tersebut. Sehingga, membuat hubungan antara SBY dengan Anas semakin keruh.

"Itu pasti ada yang memberikan informasi. Pasti ada yang memberi informasi "racun" itulah yang membuat responnya (SBY) kurang pas," pungkas Anas.

Anas pun mengaku prihatin dengan SBY yang telah menjadi korban dari SMS tersebut. "Dengan adanya SMS itu, yang tahu SBY itu sendiri terkait dengan sms itu," tandas Anas.

Silakan klik link ini untuk mengetahui SMS lengkap SBY yang dikirimkan kepada seluruh petinggi di Partai Demokrat.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0706 seconds (0.1#10.140)