Beredar SMS Partai Demokrat siap hadapi Anas

Rabu, 23 Oktober 2013 - 19:00 WIB
Beredar SMS Partai Demokrat siap hadapi Anas
Beredar SMS Partai Demokrat siap hadapi Anas
A A A
Sindonews.com - Perseteruan antara Partai Demokrat dengan Anas Urbaningrum Cs nampaknya makin memanas. Sebuah pesan singkat (short message service/SMS) yang berisi arahan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono kepada petinggi partai bocor ke kubu Anas.

Keberadaan pesan singkat tersebut dibenarkan oleh Jubir Ormas Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Ma'mun Murod Al-Barbasy.

"Benar, tapi saya tidak bisa bicara banyak. Saya tidak mau PPI dibenturkan dengan Partai Demokrat. Kasihan kader Partai Demokrat yang di bawah," katanya dalam pesan singkat kepada Sindonews, Rabu (23/10/2013).

Namun Ma'mun enggan menanggapi lebih jauh SMS yang berisi perlawanan atas serangan-serangan politik kubu Anas.

Pesan singkat ini beredar di kalangan media yang siang tadi melakukan peliputan acara jumpa pers PPI di Lapangan Tembak, Senayan, Jakarta. Dikabarkan, pesan singkat yang bocor ini merupakan salah satu poin dari 10 poin SMS yang dikirimkan SBY kepada para petinggi Partai Demokrat.

Berikut isi SMS tersebut:

Jahat sekali. Luar biasa. Sebenarnya saya tidak ingin melihat ke belakang. Tetapi, pihak Anas terus-menerus menyerang & menghantam saya & Partai Demokrat. Setelah hampir 3 tahun saya mengalah & diam, saatnya untuk saya hadapi tindakan yang telah melampui batasnya itu. Partai Demokrat atas kerja keras kita baru saja mulai bangkit. Karena perilaku sejumlah kader, termasuk Anas, partai kita sempat melorot tajam & hancur. Kalau gerakan penghancuran Partai Demokrat & SBY terus mereka lancarkan, para kader seluruh Indonesia akan sangat dirugikan. Sebagai unsur pimpinan partai kita harus menyelamatkan partai kita, termasuk nasib & masa depan jutaan kader & anggota PD di seluruh Indonesia.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4490 seconds (0.1#10.140)