Baru sehari semalam ditahan, Andi sudah ngeluh

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 14:36 WIB
Baru sehari semalam...
Baru sehari semalam ditahan, Andi sudah ngeluh
A A A
Sindonews.com - Baru satu hari satu malam ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tersangka kasus suap proyek Sport Center Hambalang Andi Mallarangeng sudah mengeluarkan keluhannya.

Keluhan ini diungkap oleh Kuasa hukum mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Luhut Pangaribuan, kepada wartawan di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Jumat (18/10/2013).

Namun keluhan Andi bukanlah keluhan yang besar. "Sedikit ada keluhan, tidak ada informasi, tidak ada koran di dalam. Jadi itu yang disampaikan," ungkapnya.

Padahal sebelumnya, mantan Juru bicara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sudah dikirimi buku bacaan oleh tim kuasa hukum dan adiknya, Rizal Mallarangeng.

Selain keluhan soal minimnya bahan bacaan dan informasi, sejauh ini belum ada keluhan secara fisik dari Andi. Luhut mengatakan, kondisi kliennya saat ini baik-baik saja. "Tadi pagi sudah bisa olahraga dan memang hobinya olahraga," katanya.

Andi ditahan KPK kemarin sore. Penahanan Andi dilandasi atas kepentingan penyidikan. Andi ditahan dalam satu kamar yang dihuni dua tahanan KPK lainnya.

Baca juga:
Penahanan Andi Mallarangeng dipandang kontra produktif
Baru ditahan, Andi Mallarangeng minta dikirimi novel
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)