Akbar kritisi alasan pengunduran jadwal Rapimnas Golkar

Senin, 14 Oktober 2013 - 12:22 WIB
Akbar kritisi alasan pengunduran jadwal Rapimnas Golkar
Akbar kritisi alasan pengunduran jadwal Rapimnas Golkar
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung mengkritisi alasan pengunduran jadwal rapat pimpinan nasional (Rapimnas) partai berlambang pohon beringin tersebut.

Ia menyayangkan Rapimnas Partai Golkar harus diundur hanya karena belum mendapatkan lokasi acara. Menurutnya, hal itu bisa diatasi jauh sebelum kegiatan tersebut dilaksanakan.

"Saya sendiri memang tidak begitu tahu alasannya. Saya tidak tahu kenapa diundur, kalau alasannya soal tempat kurang pas, karena ini kan sudah jadi agenda tahunan kita. Harusnya kan satu tahun sebelumnya sudah kita lakukan persiapan untuk mengenai tempat," kata Akbar di sela-sela diskusi mengenai pemilu di Kampus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (UI), Salemba, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2013).

Ketika ditanya apakah menurutnya ada alasan lain sehingga rapat itu terpaksa diundur, mantan Ketua DPR RI ini menjawab dengan kritik.

"Saya belum tahu persis, tapi kok kurang tepat kalau masalah tempat, soal-soal yang lain mungkin persiapan pengorganisasian, belum mantap," tuntasnya.

Sebelumnya, Rapimnas Partai Golkar yang semula diadakan pada akhir bulan Oktober terpaksa diundur hingga akhir November dengan alasan masalah tempat.

Baca juga berita Masalah teknis, Rapimnas Golkar diundur.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0016 seconds (0.1#10.140)