Suswono enggan berkomentar soal Bunda Putri

Sabtu, 12 Oktober 2013 - 09:55 WIB
Suswono enggan berkomentar soal Bunda Putri
Suswono enggan berkomentar soal Bunda Putri
A A A
Sindonews.com - Menteri Pertanian Suswono masih belum mau berkomentar soal Bunda Putri yang disebut-sebut dalam sidang Luthfi Hasan Ishaaq. Belakangan diketahui, bahwa Bunda Putri adalah seorang isteri petinggi di Kementerian Pertanian.

"Jangan bicara itu lagi, saya sudah sampaikan soal bunda kan di pengadilan, sudah selesai," kata Suswono di Komplek Kepresidenan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2013).

Suswono menegaskan bahwa pihaknya akan memberikan sanski jika memang benar bahwa Bunda Putri adalah isteri dari petinggi di Kementan. Namun, itupun harus diketahui terlebih dahulu kesalahan dari Bunda Putri.

"Ya ada tidak kesalahannya dulu nanti, kita liat aja. Masa kita menghukum orang belum lihat kesalahannya. Intinya, asal ada kesalahan, pasti ada sanksi, pasti, kalau ada kesalahan," papar Suswono.

Suswono pun masih belum memanggil yang bersangkutan terkait dengan isterinya yang saat ini sering disebut-sebut di media.

"Ya karena belum ada ini, saya juga agak sulit ya untuk, karena belum ada konfirmasi dulu ataupun ada keterangan apa yang mesti harus dilakukan oleh Kementerian ya saya belum bisa menindaklanjuti," tandas Suswono.

Seperti diberitakan sebelumnya, Luthfi Hasan Ishaaq terdakwa kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi menyebut, Nonsyaputri atau Bunda Putri merupakan orang dekat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Hal itu diungkapkan saat sidang lanjutan dirinya, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi.

Bunda putri sendiri selain disebutkan LHI sebagai orang dekat Presiden, dia diduga sebagai orang yang sangat mengetahui perihal kebijakan reshuffle cabinet Presiden SBY.

Baca juga berita Baca juga berita Mensesneg: Bunda Putri istri seorang Dirjen Kementan.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3138 seconds (0.1#10.140)
pixels