Setelah masuk bui, Fathanah rajin salat

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 18:20 WIB
Setelah masuk bui, Fathanah rajin salat
Setelah masuk bui, Fathanah rajin salat
A A A
Sindonews.com - Terdakwa kasus dugaan suap impor daging sapi di Kementerian Pertanian (Kementan), Ahmad Fathanah mengaku bersyukur tertangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Diakuinya, sejak dalam penjara atau bui, dirinya semakin rajin melaksanakan salat lima waktu.

"Saya bersyukur sama KPK, saya jadi bisa salat rajin, kuat salat saya," kata Fathanah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013).

Fathanah menjalani pemeriksaan sebagai terdakwa kasus suap impor daging sapi di Pengadilan Tipikor. Lantas hakim memberikan kesempatan kepada Fathanah untuk berbicara, momen itu tidak disia-siakan.

Hakim Ketua Nawawi Pomolango sempat melontarkan pertanyaan kepada Fathanah. "Ada rasa bersalah dalam masalah ini?" tanya hakim.

Fathanah masih sempat menjawab meskipun agak diplomatis. "Saya dibilang bersalah, bersalah. (Tapi) saya tidak tahu yang mana uang dijadikan kesalahan," tukasnya.

"Saya dituduhkan dan disangkakan Pasal 12, Pasal 5 Pasal TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang), itu saya sampai sekarang tidak memahami apa (kesalahan) yang saya lakukan," tutup suami Septi Sanustika ini.

Ikuti berita terkait, alasan Fathanah libatkan Luthfi di perkara daging.
Fathanah akui ketemu anak Hilmi & Luthfi di Kuala Lumpur.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6674 seconds (0.1#10.140)