Andi Mallarangeng lolos dari Jumat keramat

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 17:39 WIB
Andi Mallarangeng lolos dari Jumat keramat
Andi Mallarangeng lolos dari Jumat keramat
A A A
Sindonews.com - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alfian Mallarangeng lolos dari "Jumat keramat". Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak melakukan penahanan terhadap Andi.

Andi keluar dari Gedung KPK sekira pukul 17.00 WIB, tidak menggunakan baju tahanan KPK. Namun, Andi tetap memakai baju batik.

Sebenarnya, Andi sendiri sudah siap ditahan KPK, tak hanya itu, mantan Juru Bicara (Jubir) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengklaim, siap kooperatif dengan lembaga pimpinan Abraham Samad itu.

"Saya selalu siap, untuk ikuti semua prosedur-prosedur dari KPK," kata Andi sesaat sebelum meninggalkan Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013).

Mengenai materi pemeriksaan, Andi mengaku ditanya oleh penyidik terkait penganggaran proyek sport center Hambalang, Bogor, Jawa Barat, saat dirinya masih menjabat sebagai Menpora. "Tadi saya ditanyai mengenai lanjutan dari pertanyaan-pertanyaan terdahulu terkait pengangggaran. Saya menjawab dengan sebaik-baiknya," tukas Andi.

Baca juga Andi Mallarangeng siap ditahan KPK.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8187 seconds (0.1#10.140)