Berbaju batik, Sutarman sambut rombongan Komisi III DPR

Rabu, 09 Oktober 2013 - 12:13 WIB
Berbaju batik, Sutarman...
Berbaju batik, Sutarman sambut rombongan Komisi III DPR
A A A
Sindonews.com - Berbaju batik merah tua, calon tunggal Kepala Polri (Kapolri) Komjen Sutarman menyambut rombongan Komisi III DPR RI yang mendatangi rumahnya.

Sutarman dan istri menyambut rombongan komisi bidang hukum dan perundang-undangan di depan rumah bergaya Kudus, Jawa Tengah, tersebut.

"Beginilah bapak-bapak sekalian di rumah saya, ini gaya Kudus pak" kata Sutarman sembari menunjukkan ornamen rumahnya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2013).

Wakil Ketua Komisi III, Tjatur Sapto Edy pun tak berlama-lama dan langsung menerangkan maksud serta tujuan kedatangan Komisi III ke rumah Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Mabes Polri itu.

"Saya ingin mendengarkan bagaimana kesiapan keluarga setelah Pak Sutarman ini jadi calon Kapolri dan akan menjalani fit and proper test dalam waktu dekat," terangnya.

Pernyataan Tjatur pun disambung anggota Komisi III Ahmad Yani. Ia meminta Sutarman untuk menjelaskan perihal keluarga dan tempat tinggalnya itu. "Silahkan pak (Sutarman), apakah ini rumah satu-satunya atau bagaimana," terangnya.

Baca juga berita 6 catatan untuk Sutarman.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)