Ini strategi pemenangan pencapresan Prabowo

Selasa, 08 Oktober 2013 - 18:13 WIB
Ini strategi pemenangan...
Ini strategi pemenangan pencapresan Prabowo
A A A
Sindonews.com - Partai Gerindra telah sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) mereka untuk Pilpres 2014. Lalu apa strategi yang akan mereka jalankan agar memuluskan langkah Prabowo menjadi presiden?

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Martin Hutabarat menjelaskan, salah satu cara yang akan mereka laksanakan adalah menjalin konsolidasi di internal Partai Gerindra.

"Satu-satunya konsolidasi di internal Gerindra dan harus bisa membuat ujung tombak kepada ranting-ranting dan sayap-sayap partai," kata Martin di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (8/10/2013).

Martin menyampaikan, konsolidasi ini pun mulai dilakukan saat pembekalan calon anggota legislatif (caleg) yang rencananya diadakan di Sukabumi, Jawa Barat dalam waktu dekat.

"Makanya sekarang atau minggu ini caleg dibekali, di daerah Sukabumi sana, semuanya dibekali."

"Jadi kita agak serius sekali untuk buat konsolidasi itu. Satu-satunya pilihan itu, untuk kejar target 20 persen," terangnya.

Ia pun mengklaim, keinginan Partai Gerindra memenangkan Prabowo sebagai presiden adalah untuk memaksimalkan harapan masyarakat terhadap sosok mantan Danjen Kopassus ini yang dianggap tegas.

"Bagaimana memaksimalkan keinginan rakyat untuk melihat Prabowo sebagai sosok yang tegas, pemberani, dan melakukan perubahan. Disertai dengan program-program itu, kita akan membuat rencana yang jelas," tuntasnya.

Baca berita:
Ruhut ditolak Demokrat tak menaruh dendam
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)