Ini agenda Rapimnas V Partai Golkar

Rabu, 02 Oktober 2013 - 14:54 WIB
Ini agenda Rapimnas V Partai Golkar
Ini agenda Rapimnas V Partai Golkar
A A A
Sindonews.com - Partai Golkar akan menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) ke V, pada 28 hingga 30 Oktober 2013 mendatang di Hotel Borobudur, Jakarta. Lalu apa saja agenda pertemuan itu?

"Salah satu agendanya adalah mendengarkan laporan daerah, ormas atau sayap, dan tanggapan DPP Partai Golkar atas laporan tersebut," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar, Nurul Arifin saat dihubungi wartawan, Rabu (2/10/2013).

Untuk membuat materi rapimnas ini, Partai Golkar membentuk empat komisi untuk menentukan apa saja materi yang dibahas dalam Rapimnas.

Pertama adalah Komisi Bidang Pemenangan Pemilu yang akan membahas pemenangan pemilu, seperti pedoman kampanye, kode etik caleg, materi kampanye, pedoman rekrutmen dan penugasan saksi hingga pedoman pengamanan suara dan juklak Diklat jurkam.

Kedua, Komisi Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) yang akan membahas kesiapan seluruh mesin partai, dari tingkat pusat sampai dengan desa dalam perjuangan pemenangan Pemilu 2014.

Selanjutnya, Komisi Bidang Visi 2045, Negara Kesejahteraan yang membahas dan mengesahkan blue print pembangunan nasional Partai Golkar hingga 100 tahun sejak Indonesia merdeka (2045). "Sebagai panduan partai dan kader," terangnya.

Terakhir Bidang Pernyataan Politik, yakni menentukan sikap dann usul solusi Partai Golkar terhadap kondisi dann masalah kebangsaan saat ini.

Klik di sini untuk isi Rapimnas Golkar lainnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7812 seconds (0.1#10.140)