Prabowo emoh jadi calon wakil presiden

Sabtu, 28 September 2013 - 16:07 WIB
Prabowo emoh jadi calon wakil presiden
Prabowo emoh jadi calon wakil presiden
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto merasa, bahwa posisi calon wakil presiden (cawapres) untuk dirinya tidak cocok.

Dia merasa lebih cocok sebagai Calon Presiden (capres) di Pemilihan Umum Presiden 2014 mendatang. "Saya kira, saya tak cocok jadi wakil," ujar Prabowo Subianto sambil tertawa, saat konferensi di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Sabtu (28/9/2013).

Dia mengaku, sejauh ini sudah mencari cawapres untuk mendampinginya di Pilpres 2014 mendatang. Akan tetapi, dia enggan membeberkan siapa saja yang tengah dibidik Partai Gerindra. "Tunggu tanggal mainnya," katanya yang kembali diselingi tawa.

Sebab, menurutnya, untuk saat ini masih terlalu dini mengumumkan siapa yang bakal menjadi cawapres dari Partai Gerindra. "Yang logis sih setelah pemilu legislatif (Pileg)," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Partai Gerindra menilai wajar jika hasil survei yang dilakukan Indonesia Network Election Survei (INES) menempatkan Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto diurutan pertama dibandingkan dengan tokoh lainnya.

Ketua Umum Gerindra Suhardi mengaku, selama ini selalu berkeliling Indonesia menemui masyarakat. Dari hasil temuannya, masyarakat menengah ke bawah memang menginginkan mantan Danjen Kopassus itu memimpin Indonesia ke depan.

Klik di sini untuk berita Gerindra bantah bidik Jokowi sebagai cawapres dampingi Prabowo.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8562 seconds (0.1#10.140)