Anas komentari Pramono Edhie gunakan kantor Setgab

Jum'at, 27 September 2013 - 20:01 WIB
Anas komentari Pramono...
Anas komentari Pramono Edhie gunakan kantor Setgab
A A A
Sindonews.com - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengaku belum mengetahui penggunaan kantor Sekretariat Gabungan (Setgab) oleh peserta Konvensi Capres Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo untuk media center-nya.

Namun kata Anas, kewenangan boleh atau tidaknya Pramono menggunakan bangunan itu ada di tangan pemilik tempat tersebut yakni Djan Faridz ataupun Setgab yang juga punya hak menggunakan lebih dahulu.

"Benar itu (kantor Setgab dipakai)? Ah guyon. Ya tergantung yang punya kantor dong, yang punya kantor mau meminjamkan pada seseorang itu haknya yang punya kantor," kata Anas di Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (27/9/2013).

"Barangkali pertanyaannya, Setgab ini masih ada atau tidak. Kalau masih ada kan butuh kantor, kalau dianggap tidak ada ya tidak butuh kantor, kalau tidak butuh kantor, kantornya bisa dipakai apa saja, terserah yang punya, untuk bisnis, peserta konvensi, pengajian," sambungnya.

Menanggapi adanya partai politik (Parpol) yang protes penggunaan bangunan tersebut, Ia menyarankan agar jangan sampai berujung pada pengusiran Pramono agar tidak menggunakan tempat tersebut.

Pendiri organisasi masyarakat (Ormas) Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) ini mengakui kalau kantor Setgab yang beralamat di Jalan Diponegoro 43, Menteng, Jakarta Pusat merupakan lokasi yang strategis untuk digunakan berbagai hal.

"Jangan diusir dong, masak diusir, kantornya memang strategis dan representatif, saya kan beberapa kali ikut rapat Setgab dahulu di kantor itu, jalan Diponegoro memang strategis, tergantung Djan Faridz mau dipakai apa," pungkasnya.

Baca juga berita Anas berkicau Ruhut pantas jadi Jaksa Agung.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3233 seconds (0.1#10.140)