Klarifikasi Pramono Edhie soal kantor Setgab

Kamis, 26 September 2013 - 14:25 WIB
Klarifikasi Pramono...
Klarifikasi Pramono Edhie soal kantor Setgab
A A A
Sindonews.com - Peserta konvensi semi terbuka Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo menggunakan kantor Sekretariat Gabungan (Setgab) untuk sekretariat dirinya sebagai peserta konvensi, mendapat kritikan.

Ia menjelaskan, semula dirinya ditawarkan oleh Djan Fariz untuk menggunakan bangunan itu, setelah sebelumnya ia sudah mencoba untuk mencari gedung untuk dijadikan sekretariatnya.

"Saya memang pada saat itu cari untuk sekretariat, Pak Djan Fariz menawarkan. Ada beberapa ruangan untuk digunakan, saya bisa gunakan, siapa bisa gunakan. Saya enggak mengusir," kata Pramono di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2013).

Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) ini menyampaikan, penggunaan gedung itu sudah diinformasikan ke Setgab. "Sudah diberitahu, bahkan Golkar juga sudah izinkan," terangnya.

Pramono membantah jika penggunaan kantor Setgab sebagai sekretariatnya sebagai bentuk mencari dukungan dirinya yang kini menjadi salah satu calon presiden (capres) dari Partai Demokrat. "Bukan begitu. Penggunaannya secara bersama-sama. Kalau minta dukungan salah dong," pungkasnya.

Sebelumnya, peserta konvensi Capres Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo meresmikan media center di Jalan Diponegoro 43, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 23 September 2013.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0674 seconds (0.1#10.140)