Imam Anshori penuhi panggilan BK

Rabu, 25 September 2013 - 14:07 WIB
Imam Anshori penuhi panggilan BK
Imam Anshori penuhi panggilan BK
A A A
Sindonews.com - Komisioner Komisi Yudisial (KY), Imam Anshori Saleh memenuhi panggilan Badan Kehormatan (BK) DPR RI. Ia mengaku belum mengetahui apa saja yang akan ditanyakan kepadanya.

Pemanggilan Imam ini untuk mengklarifikasi soal kabar dugaan percobaan suap dalam pemilihan calon hakim agung (CHA) tahun 2012.

"Saya tidak pernah menyebut ada tiga nama. Ya nanti, tergantung apa yang akan ditanyakan," kata Imam di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9/2013).

Imam pun menegaskan kalau kedatangannya tanpa membawa bukti yang bisa disampaikan ke BK. "Saya tidak punya bukti makanya saya tidak ungkapkan namanya," terangnya.

"Saya) Bawa HP ini (tidak bawa barang apapun selain HP), bertemu dua orang ya bukti apa, komitmen aja. BK percaya enggak sama saya, kalau tidak percaya, ya tanya ke komisi yang lain, saya sudah ungkapkan," lanjutnya.

Imam juga membantah terkait kabar dugaan praktek suap ini memiliki unsur politis. "Kan disinyalir, enggak ada politis, saya ingin seleksi hakim agung ini bersih, itu aja komitmennya," pungkasnya.

Baca juga berita Soal tudingan KY, Pimpinan DPR serahkan ke BK
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6986 seconds (0.1#10.140)