AD Brunei lakukan kunjungan kerja ke Kavaleri-1 Kostrad

Selasa, 24 September 2013 - 12:41 WIB
AD Brunei lakukan kunjungan kerja ke Kavaleri-1 Kostrad
AD Brunei lakukan kunjungan kerja ke Kavaleri-1 Kostrad
A A A
Sindonews.com - Batalyon Kavaleri-1/Tank Kostrad Cijantung, Jakarta Timur yang di pimpin Mayor Kav Bambang Sugiarta, menerima kunjungan kerja dari Brunei Darussalam. Hal itu berdasarkan rilis yang disampaikan kepada Sindonews.

Kunjungan kerja tersebut dipimpin oleh Ketua Tim TDDB Mayor Pengiran Hasroul Bahrie bin Pengiran Mohamad Yusof, yang didampingi oleh Sersan Mohamad Diah bin Wahab, Sersan Sahrol bin Omar, Kopral Mohamad Noh bin Abdul Hamit, Selasa (23/9/2013).

Adapun maksud kunjungan Ketua Tim TDDB Mayor Pengiran Hasroul Bahrie bin Pengiran Mohamad Yusof, yang menjabat sebagai Pegawan Memerintah Scuadron Kereta Peninjau Perisai, Batalyon Bantu Tentara Darat Diraja Brunei untuk mempererat hubungan kerjasama dibidang pertahanan.

Khususnya angkatan darat kedua negara. Dalam kegiatan tersebut Wadanyon Kavaleri-1/Tank juga memimpin para perwira, untuk melaksanakan paparan kegiatan di Yonkav-1 kepada tentara Brunai dan meninjau Ranpur di Garasi Tank Yonkav-1.

Kunjungan kerja ini juga diwarnai dengan penyerahan cinderamata, Wadanyon dan Ketua Tim TDDB, sebagai simbol kerja sama yang baik. Diharapkan, kunjungan kerja ini dapat mengingatkan dan meningkatkan hubungan emosional yang positif, antara Kostrad dengan Angkatan Darat Brunei Darusalam.

Klik di sini untuk kegiatan Kostrad lainnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7490 seconds (0.1#10.140)