Gita apresiasi masyarakat yang kritis

Senin, 23 September 2013 - 20:28 WIB
Gita apresiasi masyarakat yang kritis
Gita apresiasi masyarakat yang kritis
A A A
Sindonews.com - Tim sukses Gita Wirjawan mengapresiasi langkah Lingkar Madani untuk Indonesia (Lima) yang melaporkan iklan layanan Kementerian Perdagangan ke Komite Konvensi Capres Partai Demokrat, mengenai dugaan penggunaan fasilitas negara untuk kepentingan pribadi.

"Ya kita apresiasilah teman-teman ini, pasti melakukan ini karena mereka konsentrasi dengan kebersihan konvensi," ujar Koordinator Tim Media Gita Wirjawan, Ade Armando, di kantor Komite Konvensi Capres Partai Demokrat, Wisma Kodel, HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2013).

Seperti diketahui, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan dilaporkan ke Komite Konvensi Capres Partai Demokrat, hari ini.

Gita yang merupakan salah seorang peserta konvensi itu dilaporkan Lima, dengan tuduhan penggunaan fasilitas negara untuk kepentingan pencapresan. Direktur Eksekutif Lima Ray Rangkuti pun menyerahkan beberapa barang bukti iklan layanan Kementerian Perdagangan yang terdapat wajah Gita Wirjawan.

Beberapa barang bukti yang diserahkan kepada pihak komite itu berupa foto baliho iklan Kemendag di kawasan Ciputat dan foto iklan Kemendag di jok penumpang kereta jurusan Jakarta-Yogyakarta. Di samping itu juga berupa iklan di sebuah media cetak.

Baca juga berita Gita Wirjawan dilaporkan ke Komite Konvensi Demokrat.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6739 seconds (0.1#10.140)