Pramono Edhie: SBY tidak netral, Demokrat hancur

Senin, 23 September 2013 - 15:17 WIB
Pramono Edhie: SBY tidak...
Pramono Edhie: SBY tidak netral, Demokrat hancur
A A A
Sindonews.com - Peserta Konvensi Calon Presiden (capres) Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo meyakini, semua peserta konvensi mempunyai kesempatan sama untuk menang konvensi.

Dia mengakui, meskipun dirinya mempunyai hubungan keluarga dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tidak berarti akan mendapatkan perlakuan istimewa.

"Saya jawab berkali-kali tidak bisa dipungkiri saya adik ipar Pak SBY, Ketua Umum Demokrat, kesempatan dibuka sama, semua punya kesempatan sama besar," kata Pramono Edhie saat peresmian Media Center Edhie Wibowo, di Jalan Diponegoro 43, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2013).

Kendati demikian, mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat ini mengaku, ketika berkunjung ke daerah kerap ditanyakan oleh Presiden SBY. Namun, dia tetap menjamin, semua peserta konvensi mempunyai kesempatan sama.

"Salahkah kalau seorang kakak bertanya posisi saya di mana. Tetap diberi porsi yang sama, enggak, sama saja," imbuhnya.

Pramono Edhie yang sudah tercatat sebagai anggota Dewan Pembina Partai Demokrat ini meyakini SBY tetap netral, pasalnya, jika tidak, maka partai berlambang mercy ini akan hancur. "Kalau tidak netral, partai itu hancur," pungkasnya.

Baca peluang Pramono Edhie sebagai capres.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0734 seconds (0.1#10.140)