Obama inspirasi Sinyo Harry menangkan konvensi

Kamis, 19 September 2013 - 20:21 WIB
Obama inspirasi Sinyo...
Obama inspirasi Sinyo Harry menangkan konvensi
A A A
Sindonews.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Sinyo Harry Sarundajang mengaku optimis bisa memenangkan konvensi penjaringan calon presiden (Capres) Partai Demokrat, meskipun bertekad hanya akan mengambil konstituen yang merupakan umat kristiani.

Menurut salah satu peserta Konvensi Capres Partai Demokrat ini, tidak ada hal yang mustahil di dunia ini.

"Kalau kita lihat Barack Obama waktu Pemilu dulu. Nah orang mungkin saat pemilu itu mengatakan sangat tidak mungkin terpilih, tapi ternyata jadi presiden juga ya," ujar Gubernur Sulawesi Utara ini di sela acara diskusi dengan tema "Konstelasi Politik Nasional Jelang Pemilu 2014" di gedung Lembaga Alkitab Indonesia (LAI), Salemba, Jakarta, Kamis (19/9/2013).

"Tapi kita tidak berspekulasi seperti itu, yang penting kalau toh kita di daerah memenangkan demokrasi itu, sekurang-kurangnya kita mempunyai ide gemilang untuk bangsa kita," tambahnya.

Seperti diketahui, Sinyo Harry Sarundajang bertekad akan mengambil konstituen yang merupakan umat kristiani atau nasrani jika memenangkan Konvensi Capres Demokrat.

"Kalau saya kan jelas, (Bidik) komunitas kristiani, dan tentu simpatisan-simpatisan yang lain," tuturnya.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa konstituen nasrani harus dimanfaatkan dengan baik. Seperti diketahui, dia merupakan satu-satunya peserta Konvensi Capres Partai Demokrat yang berkeyakinan nasrani.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0615 seconds (0.1#10.140)