Fathanah booking kamar untuk Kurnia di JW Marriot

Senin, 16 September 2013 - 16:22 WIB
Fathanah booking kamar untuk Kurnia di JW Marriot
Fathanah booking kamar untuk Kurnia di JW Marriot
A A A
Sindonews.com - Terdakwa Ahmad Fathanah, ternyata bukan hanya mem-booking kamar hotel untuk model panas majalah dewasa Vitalia Shesya.

Terdakwa Ahmad Fathanah bahkan pernah membayar kamar untuk saksi Tri Kurnia Rahayu, even organizer. Fakta itu terungkap saat Tri Kurnia bersaksi dalam sidang lanjutan terdakwa Ahmad Fathanah, dengan materi sidang Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Senin (16/9/2013). "Yang bayar hotel JW Marriot Fathanah," ungkapnya.

Sebelumnya, Ahmad Fathanah pernah memesankan dua kamar di Hotel Le Meridien, Jakarta untuk Vitalia Shesya menjelang tahun baru 2013.

"Saudara terdakwa (Ahmad Fathanah) pernah check-in dua kamar di Hotel Le Meridien, untuk saya dan anak-anak saya," ungkap Vitalia terdakwa Ahmad Fathanah dalam sidang lanjutan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta.

Model panas bernama asli Andi Novitalia ini melanjutkan, kamar itu dipesan khusus untuk Vitalia pada akhir Desember 2012. Dua kamar digunakan untuk menginap selama dua malam.

"Tapi terdakwa tidak hadir. Ketika mau tahun baru, aku dikasih fasilitas, dua kamar connecting," tuturnya sembari tersenyum.

Klik di sini untuk berita selengkapnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6521 seconds (0.1#10.140)