Demokrat tak khawatir kadernya hadiri peresmian PPI

Senin, 16 September 2013 - 12:23 WIB
Demokrat tak khawatir kadernya hadiri peresmian PPI
Demokrat tak khawatir kadernya hadiri peresmian PPI
A A A
Sindonews.com - Petinggi Partai Demokrat tak mempermasalahkan kehadiran beberapa kadernya di acara peresmian Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), yang didirikan oleh mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, di kediamannya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu 15 September 2013.

"Tidak apa-apa teman-teman hadir. Kebetulan saya tidak diundang, kalau saya diundang, saya akan hadir pastinya," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua saat dihubungi Sindonews, Senin (16/9/2013).

Oleh karena itu, menurutnya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai kehadiran beberapa kader Partai Demokrat dalam acara peresmian organisasi tersebut. "Tidak khawatir. Untuk apa khawatir, tak ada persoalan kok," ucapnya.

Seperti diketahui, ada beberapa kader Partai Demokrat yang hadir dalam acara peresmian organisasi yang didirikan Anas Urbaningrum tersebut. Di antaranya Dewan Pembina Partai Demokrat Achmad Mubarok, Wakil Sekjen Partai Demokrat Saan Mustopa, dan anggota Fraksi Partai Demokrat Gede Pasek Suardika.

Selain itu, hadir pula mantan rekan Anas yang perna menjabat di Komisi Pemilihan Umum (KPU), seperti, mantan Ketua KPU Nazaruddin Sjamsuddin, dan mantan anggota KPU Mulyana W Kusumah.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6967 seconds (0.1#10.140)