Jenazah Habib Munzir dibawa ke Masjid Al Munawar

Senin, 16 September 2013 - 10:49 WIB
Jenazah Habib Munzir dibawa ke Masjid Al Munawar
Jenazah Habib Munzir dibawa ke Masjid Al Munawar
A A A
Sindonews.com - Jenazah Habib Munzir bin Fuad Al Musawa atau lebih dikenal dengan Munzir bin Fuad bin Abdurrahman Almusawa (40), telah tiba di Masjid Jami Al Munawar, Pancoran, Jakarta Selatan, dengan menggunakan Mobil Jenazah dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada pukul 10.30 WIB, untuk di salatkan setelah salat Zuhur, Senin (16/9/2013).

Kedatangan jenazah Habib Munzir membuat seluruh jemaah Majelis Rasulullah yang berada di Masjid Jami Al Munawwar menangis dan berlarian menuju ke arah mobil jenazah yang masuk melalui pintu samping Masjid Jami Al Munawar.

Berdasarkan pantauan Sindonews di lapangan, jemaah Majelis Rasulullah yang berdatangan dari seluruh daerah se-Indonesia, mulai berdatangan dan mendoakan jenazah sebelum di sholatkan. Selain itu, setelah di doakan, terdengar juga himbauan dari dalam Masjid agar seluruh jemaah Majelis Rasulullah tenang dan tidak saling mendorong untuk mendekati jenazah.

Untuk diketahui, Diketahui, Al-Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa atau lebih dikenal dengan Munzir bin Fuad bin Abdurrahman Almusawa, lahir di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, pada 23 Februari 1973.

Masa kecil almarhum dihabiskan di daerah Cipanas, Jawa barat bersama-sama saudara-saudaranya, Ramzi, Nabiel Al-Musawa, serta Lulu Musawa. Ayahnya meninggal dunia tahun 1996 dan dimakamkan di Cipanas, Jawa Barat.

Setelah ia menyelesaikan sekolah menengah atas, ia mulai mendalami Ilmu Syariah Islam di Ma’had Assaqafah Al Habib Abdurrahman Assegaf di Bukit Duri Jakarta Selatan, lalu mengambil kursus bahasa arab di LPBA Assalafy Jakarta Timur.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6298 seconds (0.1#10.140)