Jemaah Majelis Rasulullah banjiri Masjid Al Munawar

Senin, 16 September 2013 - 10:06 WIB
Jemaah Majelis Rasulullah banjiri Masjid Al Munawar
Jemaah Majelis Rasulullah banjiri Masjid Al Munawar
A A A
Sindonews.com - Al-Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa atau lebih dikenal dengan Munzir bin Fuad bin Abdurrahman Almusawa (40), Pemimpin Majelis Rasulullah, telah berpulang ke pangkuan sang khalik pada Minggu 15 September 2013 karena sakit yang dideritanya.

Hari ini, Senin (16/9/2013), jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Habib Kuncung, Kalibata, Jakarta Selatan. Di mana seluruh keluarga Habib akan dimakamkan di tempat tersebut ketika sudah meninggal.

Saat ini, jenazah habib Munzir masih berada di kediamannya, untuk dimandikan. Setelah itu akan dibawa ke Masjid Al-Munawar, Kalibata, Jakarta Selatan, untuk disalatkan oleh puluhan jemaahnya yang mulai berdatangan satu persatu.

Alasan dipilihnya Masjid Al-Munawar untuk mensholatkan Habib Munzir, yakni karena masjid tersebut adalah salah satu tempat berdakwah Habib yang biasanya dilaksanakan pada hari Senin, malam Selasa.

Berdasarkan pantauan Sindonews di lapangan, saat ini Masjid Al-Munawar semakin ramai dan dipadati oleh puluhan jemaah berpakaian serba hitam dan bertuliskan Majelis Rasulullah SAW. Jalanan dari arah Pancoran menuju Kalibata Jakarta Selatan (Jaksel) pun mulai terlihat padat merayap.

Silakan klik link ini, untuk mengetahui kronologi meninggalnya Habib Munzir.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5610 seconds (0.1#10.140)