Resmikan PI, Anas tirukan ucapan Vicky Prasetyo

Minggu, 15 September 2013 - 12:42 WIB
Resmikan PI, Anas tirukan ucapan Vicky Prasetyo
Resmikan PI, Anas tirukan ucapan Vicky Prasetyo
A A A
Sindonews.com - Pendiri Rumah Pergerakan Indonesia (PI), Anas Urbaningrum, sempat mengutip pernyataan Vicky Prasetyo, dengan pernyataannya yang sedang populer di jejaring internet belakangan ini.

Hal itu diucapkan Anas, saat memberi sambutan dalam peresmian Rumah PI, di pendopo kediamannya, Duren Sawit Jakarta Timur, Minggu (15/9/2013).

"Kalo kata anak muda jaman sekarang, lahirnya pergerakan Indonesia tidak perlu menyebabkan kontroversi hati, karena ini bukan konspirasi kemakmuran," kata Anas, yang disambut gelak tawa dan tepuk tangan tamu undangan.

Entah pernyataan tersebut untuk menyinggung Partai Demokrat atau bukan. Bahkan, kata Anas, PI yang dibentuknya tidak usah dikhawatirkan di takutkan terlalu jauh. "Jadi tidak perlu ada yang labil ekonomi dan labil psikologinya," ujarnya.

Menurut Anas, dibentuknya Rumah PI dilakukan untuk tujuan-tujuan yang baik dan positif. Sehingga, bentuk kegiatan dan tujuannya pun juga baik.

"Sekali lagi niatnya positif dan baik dan akan ditunaikan dengan cara-cara yang baik. Tujuan yang baik harus diselenggarakan dengan cara yang baik itulah prinsip Pergerakan Indonesia," papar Anas.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2402 seconds (0.1#10.140)