Ini jadwal Konvensi Partai Demokrat

Sabtu, 14 September 2013 - 08:38 WIB
Ini jadwal Konvensi Partai Demokrat
Ini jadwal Konvensi Partai Demokrat
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Melani Leimena Suharli menjelaskan, usai Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan pembekalan, 11 peserta konvensi akan mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan.

"Minggu ini akan ada acara jumpa pers dan kader dengan 11 peserta konvensi. Hal ini bertujuan, untuk lebih mengenal sosok 11 peserta konvensi," kata anggota Dewan Pembina Partai Demokrat ini kepada Sindonews, Jumat (13/9/2013) malam.

Dia mengatakan, dalam pertemuan tersebut 11 peserta konvensi akan memperkenalkan dirinya dan juga berdialog dengan sejumlah wartawan yang hadir dalam acara tersebut.

"Bulan September hingga Desember, 11 peserta ini akan melakukan kampanye atau memperkenalkan dirinya kepada masyarakat luas," ungkapnya.

Kemudian, lanjut Melani bulan Janurai hingga April 11 peserta konvensi akan melakukan debat, untuk menyampaikan program kerja yang akan dilakukan jika lolos dalam konvensi dan diusung untuk calon Presiden 2014 mendatang. "Jadi masyarakat dapat mengetahui program apa saja yang akan dilakukan oleh 11 peserta konvensi," imbuhnya.

Klik di sini untuk berita selengkapnya
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3182 seconds (0.1#10.140)