Kostrad TNI & redaksi Sindo diskusi soal jurnalistik

Jum'at, 13 September 2013 - 16:41 WIB
Kostrad TNI & redaksi Sindo diskusi soal jurnalistik
Kostrad TNI & redaksi Sindo diskusi soal jurnalistik
A A A
Sindonews.com - Rombongan peserta penataran jurnalistik jajaran Kostrad TA 2013 yang diselenggarakan Penerangan Kostrad, berkunjung ke kantor redaksi Harian Sindo, Gedung Sindo Lantai 3, Jalan Wahid Hasyim Nomor 38, Jakarta Pusat, Kamis (12/9/2013).

Rombongan yang dipimpin oleh Kepala Seksi Penerangan Satuan (Kasipensat) Penerangan Kostrad Mayor Inf Fakhrurrazi, diterima oleh Wakil Pemimpin Redaksi Harian Sindo Purwanto dan jajaran redaksi.

Mereka yang berasal dari komunitas Penerangan Kostrad, yaitu perwakilan personel seluruh jajaran Kostrad yang tersebar di Indonesia.

Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan penataran jurnalistik yang diselenggarakan Penerangan Kostrad. Dalam kunjungan ke Sindo mereka banyak bertanya soal cara-cara pembuatan berita, syarat-syarat berita itu layak tayang di media serta kebijakan pemberitaan di berbagai daerah.

Peserta penataran jurnalistik juga mendapat penjelasan seputar cara kerja redaksi Sindo dan kebijakan pemberitaan secara umum. Rombongan juga berkunjung ke ruang redaksi sindonews.com di Lantai 4 dan berbicara panjang lebar mengenai sistem kerja pembuatan berita online.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5204 seconds (0.1#10.140)