Ini kata Cak Imin soal Capres PKB

Senin, 09 September 2013 - 17:41 WIB
Ini kata Cak Imin soal Capres PKB
Ini kata Cak Imin soal Capres PKB
A A A
Sindonews.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan memutuskan siapa calon Presiden (Capres) mereka, setelah Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 mendatang. Hal itu disampaikan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Menurutnya, hingga kini masih ada dua nama yang digadang-gadangkan akan menjadi capres partai berbasis massa Islam tersebut.

"Ada Rhoma dan Pak Mahfud juga," kata pria yang akrab disapa Cak Imin di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (9/9/2013).

Ketika ditanya, diantara dua tokoh itu siapa yang paling berpeluang, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) ini pun belum mau menilai. "Karena baru mulai (sosialisasi dan bekerja) jadi belum tahu. Bagus, semua bagus," terangnya.

Lanjut dia, PKB tidak akan mengajukan capres sebelum hasil Pileg diumumkan pada 2014 nanti. Cak Imin juga menerangkan, kalau mereka membuka peluang untuk berkoalisi di tahun depan.

"Tentu soal koalisi semua sama setelah pileg kami bisa bicara, tetapi kami belum tahu. Belum bisa diputuskan. Itu setelah tahu kamu (partai) punya kursi berapa," tuntasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5929 seconds (0.1#10.140)