Kader Demokrat dibebaskan dukung peserta konvensi

Senin, 09 September 2013 - 13:39 WIB
Kader Demokrat dibebaskan...
Kader Demokrat dibebaskan dukung peserta konvensi
A A A
Sindonews.com - Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Syarief Hasan menegaskan bahwa tidak ada arahan di internal partai agar para kader mendukung Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo di konvensi penjaringan calon presiden (Capres).

Menurut Menteri Koperasi dan UKM ini, Partai Demokrat membebaskan kadernya untuk mendukung siapa saja yang ikut menjadi peserta konvensi tersebut.

"Bebas. Dibebaskan," ujar Syarief Hasan, di kantor DPP Partai Demokrat, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Senin (9/9/2013).

Hal demikian itu menanggapi aksi blusukan mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Pramono Edhie Wibowo di Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang Kulon, Jawa Barat, kemarin. Seperti diketahui, dalam kunjungannya ke Karawang kemarin, Pramono Edhie Wibowo didampingi Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustopa dan beberapa stafnya.

Menurut Syarief Hasan, aksi blusukan Pramono Edhie Wibowo kemarin adalah hal yang biasa, walaupun didampingi beberapa kader partai berlambang bintang segitiga tersebut.

"Kalau dia (Pramono Edhie Wibowo) sosialisasi ke daerah-daerah, hal yang biasa. Bahwa itu ada kaitannya dengan konvensi, ya itu masalahnya lain lagi," katanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0621 seconds (0.1#10.140)