Hanura miliki nomor 10 seperti nomor punggung Messi

Senin, 09 September 2013 - 12:21 WIB
Hanura miliki nomor 10 seperti nomor punggung Messi
Hanura miliki nomor 10 seperti nomor punggung Messi
A A A
Sindonews.com - Nomor 10 merupakan nomor yang terbaik. Hal itu dikatakan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, saat memberikan pembekalan untuk calon legislatif (Caleg) provinsi, kabupaten dan kota se-Sumatera Barat.

"Nomor 10 itu merupakan nomor punggung pemain terbaik dunia bernama Messi, bagaimana dengan partai Hanura yang juga nomor 10, merupakan partai terbaik untuk hati nurani rakyat," katanya disambut riuh tepuk tangan di Hotel Inna Muara Padang, Senin (9/9/2013).

Wiranto mengaku, 10 parpol yang tidak lolos seleksi dari KPU bergabung dengan Partai Hanura. "Saat ini saya mengklarifikasi, Hanura bukan partai transaksi dan bukan jual beli. Kalau ada anggapan seperti itu tanggapan orang bodoh," tegasnya.

Sementara Ketua Bapilu Hanura Hary Tanoesoedibjo mengatakan, untuk pemenangan pemilu nanti dibutuhkan kerja keras. "Kami tadi dari Bali langsung ke Sumatera Barat, ini tujuan kami untuk memenangkan Pemilu 2014. Jadi para Caleg harus diberikan pembekalan Pemilu, jadi rugillah mereka yang tidak datang," ujarnya.

Klik di sini mengenai Partai Hanura memberikan pembekalan kepada kader
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4411 seconds (0.1#10.140)