Hanura gelar pembekalan di Sumbar

Senin, 09 September 2013 - 11:17 WIB
Hanura gelar pembekalan di Sumbar
Hanura gelar pembekalan di Sumbar
A A A
Sindonews.com - Hari ini pasangan calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo mengunjungi kader Partai Hanura Sumatera Barat.

Pertemuan di Hotel Inna Muara ini mengagendakan pemberian pembekalan kepada calon legislatif (Caleg) untuk DPRD Provinsi dan kabupaten/kota se-Sumatera Barat.

"Saya sudah menjalankan roda organisasi Hanura selama tiga tahun empat bulan. Untuk tahun 2014, KPU telah menetapkan 65 caleg di tingkat provinsi dan 566 caleg di tingkat kabupaten/kota," kata Ketua DPD Hanura Sumbar M. Tauhid, di hadapan kader partai di Jalan Gereja Padang, Senin (9/9/2013).

Menurut Ketua Umum Hanura Wiranto, Partai Hanura ini masih muda, baru berusia 7 tahun. Partai lahir karena kondisi bangsa yang memprihatinkan.

"Awalnya anggota legislatif dari Partai Hanura untuk DPRD se-Indonesia ada 917 orang, setelah pemekaran ada 994 orang. Kami harus lebih meningkatkan jumlahnya, dan ini tantangan bagi kami," ujarnya.

Jumlah ini butuh ratusan bahkan ribuan, untuk membangun perubahaan di Indonesia. "Target kami ingin melakukan perubahan," ujarnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4481 seconds (0.1#10.140)