Tokoh agama doakan HT

Jum'at, 06 September 2013 - 21:41 WIB
Tokoh agama doakan HT
Tokoh agama doakan HT
A A A
Sindonews.com - Sejumlah rohaniwan dan pastor di Makassar, Sulawesi Selatan, mendoakan keselamatan dan kesehatan Calon Wakil Presiden Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo (HT). Mereka berharap akan semakin banyak tokoh yang memiliki visi dan komitmen kebangsaan seperti HT.

"Persatuan menjadi penting di tengah kondisi bangsa saat ini," ujar HT yang hadir dalam kesempatan tersebut, di Makassar, Selawesi Selatan, Jumat (6/9/2013).

HT yang juga CEO grup MNC ini didoakan sejumlah pastor dan rohaniwan di tengah acara dialog bersama sejumlah pemuda dan tokoh agama. Para pastor mendoakan keselamatan dan kesehatan HT, juga mengharapkan cita-cita HT yang memimpikan Indonesia lebih adil dan berdaulat dapat dikabulkan Tuhan yang Maha Kuasa.

Dalam acara dialog ini HT juga memaparkan pentingnya persatuan seluruh elemen bangsa, sebab Indonesia adalah negara yang plural dan sangat beragam.

"Persoalan yang dihadapi bangsa saat ini akibat sikap yang cenderung reaktif banyak diterapkan oleh pemegang kekuasaan saat ini, sejumlah masalah baru akan ditanggapi setelah terjadi, tanpa tindakan antisipasi sebelumnya," kata HT.

Lebih lanjut dia mengatakan, langkah yang diambilnya untuk terlibat dalam politik praktis adalah bentuk konsistensinya ikut membawa perubahan terhadap bangsa Indonesia. Sebab perubahan bangsa yang lebih baik hanya akan tercapai jika eksekutifnya memiliki orientasi pengabdian bukan jabatan.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6694 seconds (0.1#10.140)