Suami 'Bunda Putri' muncul di DPR?

Kamis, 05 September 2013 - 13:49 WIB
Suami Bunda Putri muncul...
Suami 'Bunda Putri' muncul di DPR?
A A A
Sindonews.com - Sejumlah wartawan dikejutkan dengan pria yang diduga suami dari 'Bunda Putri', nama yang muncul dalam persidangan dugaan suap impor daging sapi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta.

Berdasarkan informasi yang berkembang di kalangan media, suami Bunda Putri diduga adalah Direktur Jenderal Holtikultura Kementerian Pertanian (Kementan) Hasanuddin Ibrahim.

Nama Hasanuddin memang tercantum dalam daftar hadir peserta rapat antara Komisi IV dengan Kementan yang diikuti Mentan Suswono.

Ketika dikonfirmasi dan ditunjukkan foto sosok yang diduga Bunda Putri, Hasanuddin pun tampak terkejut dan langsung menghindari wartawan yang telah menunggunya.

"Pak, bapak suami yang ada di sini (foto) ya," tanya wartawan sambil menunjukkan foto yang diduga sosok Bunda Putri di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Hasanuddin pun sempat melihat foto tersebut dengan sedikit terkejut dia langsung bergegas meninggalkan wartawan.

"Nanti saja, raker dulu. Raker dulu," terangnya tanpa menjawab kebenaran tersebut.

Sekadar informasi, nama Bunda Putri mendadak menjadi perbincangan setelah mencuat dalam persidangan dugaan suap impor daging sapi dengan terdakwa Ahmad Fathanah, hingga kini belum diketahui siapa orang tersebut.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)