Dipo Alam ngaku tak kenal Ridwan & Bunda Putri

Minggu, 01 September 2013 - 14:22 WIB
Dipo Alam ngaku tak kenal Ridwan & Bunda Putri
Dipo Alam ngaku tak kenal Ridwan & Bunda Putri
A A A
Sindonews.com - Sekretaris Kabinet Dipo Alam mengaku tidak mengenal Ridwan Hakim, putra Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hilmi Aminuddin.

Dipo juga mengaku tak mengenal sosok Bunda Putri, sebagaimana yang pernah disebut-sebut dalam sidang pengurusan kuota impor sapi dan tindak pidana pencucian uang, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta belum lama ini.

"Jadi saya enggak kenal siapa itu Yudi Setiawan, Ridwan Hakim anaknya Hilmi Aminudin. Saya juga tidak kenal Bunda Putri," ujar Dipo Alam di Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Minggu (1/11/2013).

Diberitakan Sindonews sebelumnya, kasus pengurusan kuota impor daging sapi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan tersangka Ahmad Fathanah dan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq diduga mulai menyenggol Istana.

Bahkan, Ridwan Hakim, putra Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin, turut menyebut Sengman yang diduga utusan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), saat bersaksi untuk terdakwa Ahmad Fathanah di Pengadilan Tipikor, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 29 Agustus 2013 lalu.

Sosok lain yang muncul di sidang adalah perempuan misterius bernama Bunda Putri. Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq menyebutkan, Bunda Putri punya peran penting.

Saat diperdengarkan dipersidangan, tersingkap rekaman pembicaraan antara Luthfi Hasan dan Ridwan Hakim ini, turut muncul nama Dipo dan Mas Boed.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6655 seconds (0.1#10.140)