Fathanah tipe papa yang loyal

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 15:06 WIB
Fathanah tipe papa yang loyal
Fathanah tipe papa yang loyal
A A A
Sindonews.com - Muhammad Zhiyad Ali Fadeli, Putra terdakwa suap kuota impor daging sapi dan pencucian uang di Kementerian Pertanian (Kementan), Ahmad Fathanah mengungkapkan pribadi kehidupan ayahnya.

Zhiyad mengungkapkan, ayahnya merupakan pribadi yang baik dan bertanggung jawab terhadap keluarganya. Demikian dikatakan Zhiyad saat menjenguk Ahmad Fathanah di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, cabang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Papa tuh orangnya baik, sayang sama anak-anaknya, perhatian, loyal, yang diutamain dulu anak-anaknya," kata Zhiyad, di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2013).

Setidaknya, rasa perhatian Ahmad Fathanah dibuktikan dengan sering berkunjung untuk menjenguk keluarga dan anaknya di Makasar. Fathanah bukan Bang Toyib istilah untuk suami yang jarang pulang ke rumah. "Suka (pulang), sebulan sekali atau kadang dua bulan sekali," ucap Zhiyad.

Seperti diketahui, Zhiyad merupakan putra ketiga terdakwa Ahmad Fathanah dari istri pertama, Siti Fatimah. Kedatangan putra Fathanah diakui untuk menemani ayahnya yang sedang tersandung kasus hukum. Sementara, saat menjenguk Fathanah, Zhiyad ditemani Sefti Sanustika, pedangdut yang juga Istri Ahmad Fathanah.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7367 seconds (0.1#10.140)