Ditanya Bunda Putri, Sefti nampak kaget

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 11:22 WIB
Ditanya Bunda Putri, Sefti nampak kaget
Ditanya Bunda Putri, Sefti nampak kaget
A A A
Sindonews.com - Sefti Sanustika, istri terdakwa suap kuota impor sapi dan pencucian uang Ahmad Fathanah terlihat kaget, saat ditanya nama Bunda Putri yang ada dalam percakapan telepon Ridwan Hakim dan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Berdasarkan pantauan di lokasi, pedangdut ini mengenakan jilbab, dan membawa anaknya yang digendong kerabatnya. Namun, sejumlah awak media harus menelan kecewa, lantaran Sefti enggan memberi komentar mengenai perkembangan kasus yang menimpa suaminya.

Kehadiran Sefti di lembaga anti korupsi itu bermaksud meminta izin untuk menjenguk Ahmad Fathanah, yang ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Cabang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). "Belum ada panggilan KPK," kata Sefti saat ditanya apakah akan menjadi saksi, Jumat (30/8/2013).

Usai mendaftar untuk kunjungan ke Rutan KPK, Sefti kembali mengumbar senyuman. Saat ditanyakan apakah kenal sosok Bunda Puteri, Sefty mengaku tidak tahu dan malah bertanya balik. "Bunda Puteri? Siapa Bunda Puteri?," tanya Sefti lagi.

Untuk diketahui, saat persidangan suaminya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Kamis 29 Agustus 2013, kemarin, mendadak muncul sosok nama yang masih misterius yakni Bunda Puteri.

Saksi Ridwan Hakim putra Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hilmi Aminuddin, yang pertama kali menyebut nama Bunda Puteri yang hingga kini masih menjadi tanda tanya publik.

Dalam perbincangan di telepon itu, terdengar Ridwan Hakim menyerahkan pembicaraan tersebut kepada Bunda Putri dan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8448 seconds (0.1#10.140)
pixels