Dahlan janji tidak akan kampanye

Kamis, 29 Agustus 2013 - 15:31 WIB
Dahlan janji tidak akan kampanye
Dahlan janji tidak akan kampanye
A A A
Sindonews.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan berjanji tetap fokus bekerja dikementeriannya meskipun ikut Konvensi Capres Partai Demokrat.

Dahlan mengklaim, ikut konvensi atas dasar dukungan dari para relawan, sehingga dirinya tidak perlu banyak melakukan kampanye.

"Salah satu keberatan saya kepada mereka saat mengajukan adalah saya ingin bekerja. Saya ingin terus menyelesaikan tugas ini secara tuntas," kata Dahlan di Wisma Kodel, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2013).

Mantan Dirut PLN terus menebar janji tidak akan banyak kampanye, pasalnya para tim relawan yang akan berjuang keras mempromosikan dirinya.

Dahlan menilai, bekerja baik di kementeriannya pada dasarnya sudah kampanye, pasalnya masyarakat akan memberikan penilaian terhadap hasil kerja kerasnya.

"Melihat komitmen saya seperti itu, mereka bertekad, 'Pak Dahlan nanti enggak usah kampanye. Pak Dahlan harus terus bekerja, biar kami saja yang kampanye'," imbuhnya.

Dahlan menegaskan, meski ikut ajang konvensi semi terbuka penjaringan capres tersebut, Bos kelompok media Jawa Pos ini bahkan tidak perlu turun ke masyarakat untuk kampanye.

"Bahkan tidak usah kampanye, sehingga saya bisa menyelesailan tuga saya sebagai menteri," pungkasnya.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6432 seconds (0.1#10.140)