MNC bantu tentara di perbatasan tambah wawasan

Selasa, 27 Agustus 2013 - 12:39 WIB
MNC bantu tentara di perbatasan tambah wawasan
MNC bantu tentara di perbatasan tambah wawasan
A A A
Sindonews.com - Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk Rudianto Tanoesoedibjo bergembira karena telah melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan TNI. Rudianto mengatakan penandanganan nota kesepahaman tersebut, adalah salah satu cara PT MNC Sky Vision Tbk membantu pemerintah Indonesia.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI yang telah melaksanakan Penandatanganan MoU dengan kami. Ini adalah salah satu cara kami untuk membantu pemerintah Indonesia," kata Rudianto di Ruang Bina Yudha Gedung Sudirman, Markas Besar (Mabes) TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (27/8/2013).

Rudianto berharap dengan adanya pemasangan Indovision di wilayah perbatasan, dapat membantu para prajurit militer untuk menambah wawasannya, khususnya dapat menerima setiap informasi yang saat ini sedang beredar. Pasalnya, banyak prajurit TNI di wilayah perbatasan yang saat ini terbatas dalam mengakses informasi baik secara digital maupun media lainnya.

Hal tersebut dikarenakan, wilayah perbatasan adalah wilayah yang sulit dan jarang mendapatkan fasilitas apapun. "Hal lain yang bermanfaat dari apa yang kami saksikan sendiri dengan adanya ini, kita harap bisa menambah wawasan prajurit TNI yang ada di wilayah perbatasan," tandas Rudianto.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5974 seconds (0.1#10.140)