Wiranto akui elektabilitas Win-HT meningkat karena media

Selasa, 27 Agustus 2013 - 09:45 WIB
Wiranto akui elektabilitas...
Wiranto akui elektabilitas Win-HT meningkat karena media
A A A
Sindonews.com - Elektabilitas pasangan capres-cawapres dari Partai Hanura, Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo (HT) diyakini terus meningkat pasca deklarasi yang dilakukan Juli 2013.

Menurut Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, salah satu faktor yang membuat elektabilitas dirinya dengan HT terus meningkat, tak terlepas dari peranan media.

"Ya media, terutama media televisi. Karena masyarakat kita itu melihat sesuatu lebih enak ketimbang membaca. Ini mungkin salah satunya. Media televisi itu yang mungkin menaikan tingkat popularitas WIN-HT ini,"ujar Wiranto usai menghadiri acara halal bihalal Partai Golkar di Hotel Shangri-la, Jakarta, Senin, 26 Agustus 2013.

Oleh karena itu, dia berharap bahwa dirinya dengan HT bisa memenangkan Pilpres 2014 mendatang, sehingga bisa menjadi pemimpin di negeri ini.

"Kita Hanura tentunya berharap pasangan saya ini lolos di pilpres nanti. Bukan hanya sebagai pajangan pemilu saja. Karena tujuan Hanura itu adalah ingin membangun perubahan," kata Wiranto.

"Dan perubahan itu bisa dicapai kalau kita menguasai eksekutif dan legislatif yang memadai. Kalau hanya legislatif, tentunya tidak bisa mengambil kebijakan-kebijakan pemerintah. Tetapi kalau kita punya di eksekutif, itu ada suatu kombinasi, dimana dua posisi itu yang bisa bangun kebijakan," pungkasnya.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2374 seconds (0.1#10.140)