Nyapres, Mahfud cuma modal track record

Senin, 26 Agustus 2013 - 22:02 WIB
Nyapres, Mahfud cuma modal track record
Nyapres, Mahfud cuma modal track record
A A A
Sindonews.com - Setelah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mendeklarasikan diri siap menjadi calon presiden (capres). Kini masalah yang dihadapi berikutnya adalah pendanaan atau modal dana untuk pencapresan.

Tidak sedikit modal dana yang dibutuhkan untuk menjadi capres, meskipun secara batiniah, Mahfud sudah siap untuk memimpin bangsa Indonesia.

Mantan Menteri Pertahanan (Menhan) era PresidenAbdurrahman Wahid (Gus Dur) ini mengatakan, yang menjadi modal utamanya untuk menjadi capres hanyalah track record yang dimilikinya. Dia meyakini, track record bisa mengalahkan modal lainnya, seperti uang.

"Modal saya hanya track record, nilailah saya melalui track record saya. Kalau track record saya bagus, silakan dipilih. Kalau tidak, ya jangan dipilih," kata Mahfud di Bakmi GM, Jalan Melawai, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2013) malam.

Sebelumnya, Mahfud MD mendeklarasikan dirinya untuk menjadi capres dan siap mengikuti proses Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. "Bismillah, saya siap untuk maju menjadi Capres 2014 mendatang," tegas Mahfud.

Namun, Mahfud masih ragu dan belum bisa memastikan bahwa dirinya akan menggunakan kendaraan politik dari Partai Demokrat (PD). Kendati, dirinya sudah diundang oleh Partai Demokrat, untuk ikut dalam konvensi di Partai Demokrat. "Untuk ikut konvensi di Partai Demokrat, saya masih insya Allah," ungkap Mahfud.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7623 seconds (0.1#10.140)