Buku tentang Anas Urbaningrum dilarang beredar

Senin, 26 Agustus 2013 - 19:36 WIB
Buku tentang Anas Urbaningrum dilarang beredar
Buku tentang Anas Urbaningrum dilarang beredar
A A A
Sindonews.com - Penulis buku berjudul "Anas Urbaningrum Tumbal Politik Cikeas", Mamun Murod Albarbasy membenarkan jika bukunya tidak dapat diedarkan di pasaran.

"Yes mas (tidak bisa diedarkan)," kata Mamun saat dikonfirmasi wartawan, Senin (26/8/2013).

Ia pun menyebut adanya tekanan khusus sehingga buku tersebut tidak bisa diedarkan. Pria yang dikenal sebagai loyalis Anas ini sangat menyayangkan hal itu.

"Ada tekanan khusus agar buku tersebut tidak diedarkan. Ini cara-cara lama dimana karya intelektual diberangus," tegasnya.

Kata dia, jika ada pihak-pihak yang keberatan dengan terbitnya buku itu maka sebaiknya bisa menyampaikannya dengan dua cara.

"Kalau ada (yang) tidak puas bisa tempuh dua cara, buat buku tandingan untuk menyangkal isi buku tersebut. Kedua, ajukan ke jalur hukum. Kita negara hukum kok. Gitu aja kok repot," tuntasnya.

Sebelumnya, Mantan Sekretaris Departemen Agama DPP Partai Demokrat, Mamun Murod Al-Barbasy menerbitkan buku berjudul "Anas Urbaningrum Tumbal Politik Cikeas" dalam buku setebal 282 halaman. Ia menuliskan seluruh status facebook-nya beserta dengan penjelasan dari pemikirannya mengenai Anas Urbaningrum.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4723 seconds (0.1#10.140)