Begini jabat tangan ala Dino di konvensi

Sabtu, 24 Agustus 2013 - 16:36 WIB
Begini jabat tangan ala Dino di konvensi
Begini jabat tangan ala Dino di konvensi
A A A
Sindonews.com - Usai memaparkan visi dan misinya kepada Komite Konvensi Capres Demokrat, Duta Besar RI untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal memamerkan cara berjabat tangan dengan Komite Konvensi kepada wartawan.

Dino berjabat tangan dengan cara mengepalkan tangan seperti tinju. Menurut Dino, cara tersebut bisa diartikan sebagai upaya dirinya yang siap maju sebagai calon Presiden (Capres) bukan karena kekuasaan, tapi kepalan tersebut diartikannya sebagai langkah membangun kekuatan membangun bangsa.

"Makanya saya ambil salam begini (kepalan tangan). Kekuatan itu untuk keunggulan tidak hanya didalam (Indonesia) tapi diluar (luar negeri)," ujar Dino, sembari menjulurkan tangan yang terkepal, di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta, Sabtu (24/8/2013).

Dia menambahkan, kepalan tangan dilakukan dirinya untuk menjelaskan arti membangun kekuatan bangsa Indonesia. Bahkan, dengan simbol kepalan tangan, dirinya mengaku sudah menang dalam berkompetisi.

"Karena semua orang akan menang. Jadi Itu adalah ambisi utama saya dan Insya Allah kalau itu buat saya dipercaya menjadi capres Partai Demokrat dan jadi presiden RI 2014 tentu akan jadi suratan saya (catatan)," ujarnya.

Seperti diketaui, Komite Konvensi menjadwalkan pemanggilan kepada bakal kandidat capres mulai Senin pekan depan. Pemanggilan tersebut dilakukan untuk mendengarkan pemaparan visi dan misi dari setiap kandidat yang akan maju dalam konvensi Demokrat.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6418 seconds (0.1#10.140)