Ini sumber kekayaan Rp36 M Jenderal Moeldoko

Rabu, 21 Agustus 2013 - 16:47 WIB
Ini sumber kekayaan Rp36 M Jenderal Moeldoko
Ini sumber kekayaan Rp36 M Jenderal Moeldoko
A A A
Sindonews.com - Jumlah kekayaan Jenderal Moeldoko ditaksir mencapai Rp36 miliar berdasarkan Laporan Hasil Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tahun 2012, lalu apa kata Moeldoko soal hartanya itu?

Moeldoko menjelaskan, salah satu sumber hartanya berasal dari tabungan dirinya saat bertugas ke sejumlah negara.

"Jadi begini, saya sering ke luar negeri, itu operasi ke luar negeri sehari USD125, kan besar itu," kata Moeldoko di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (21/8/2013).

Kedua, Ia menjelaskan harta itu berasal warisan orangtuanya yang sejak awal jumlahnya tidak sedikit dan kini menjadi bagian miliknya serta telah dilaporkan ke LHKPN KPK.

"Terus alhamdulillah saya dapat istri anak orang kaya, kalau saya dikasih orangtua saya harta warisan kan boleh saja, masa enggak boleh," terangnya.

"Jadi memang saya dari setelah kawin, mertua saya sudah pesan, kamu jangan mikirin yang lain, pikirin tugas dengan sebaik-baiknya, semuanya kita akan beresin. Alhamdulillah kan itu," pungkasnya.

Sekadar informasi, catatan kekayaan Moeldoko dilakukan pada 25 April 2012 saat Ia masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas).
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9363 seconds (0.1#10.140)