Prabowo siap menangkan Gerindra di Pileg dan Pilpres 2014

Sabtu, 17 Agustus 2013 - 13:07 WIB
Prabowo siap menangkan Gerindra di Pileg dan Pilpres 2014
Prabowo siap menangkan Gerindra di Pileg dan Pilpres 2014
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan, partai binaannya siap untuk menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilres) 2014 nanti.

Prabowo mengaku sudah mempersiapkan dan memperkuat kader-kader Partai Gerindra melalui acara upacara proklamasi dan Halal Bihalal Partai Gerindra yang diselenggarakan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

"Kita sudah siap untuk menghadapi itu, Pileg dan Pilpres," kata Prabowo dalam pidatonya di Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (17/8/2013).

Prabowo mengatakan bahwa keinginan Partai Gerindra setelah memenangkan Pemilu 2014 tidaklah banyak. Prabowo mengatakan hanya akan mengubah negara Indonesia menjadi negara yang lebih wajar, aman, dan masyarakat hidup dengan layak.

"Ini adalah bejana yang kita sudah lama, berkali-kali, berbulan-bulan, dan bertahun-tahun. Ini karena kita akan mengubah negara, kita hanya ingin negara yang wajar, aman dan warganya hidup dengan layak. Tidak harus mewah, yang penting layak," tandas Prabowo.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6449 seconds (0.1#10.140)