Ini syarat ikut konvensi Partai Demokrat

Selasa, 13 Agustus 2013 - 21:47 WIB
Ini syarat ikut konvensi Partai Demokrat
Ini syarat ikut konvensi Partai Demokrat
A A A
Sindonews.com - Ketua Komite Konvensi Partai Demokrat Maftuh Basyuni membenarkan, bahwa Konvensi Partai Demokrat terbuka untuk semua kalangan, baik kalangan internal partai sendiri, maupun dari kalangan kader partai lain.

"Selain itu, kalangan lain tanpa partai pun, seperti kalangan akademisi boleh mengikuti konvensi di Partai Demokrat," kata Maftuh di Wisma Kobel, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2013).

Maftuh menuturkan, jika ada kader partai lain yang bersikukuh mengikuti konvensi di Partai Demokrat, maka kader tersebut harus menonaktifkan diri terlebih dahulu, dari partai asalnya.

"Hal ini agar kader tersebut bisa kembali ke partai asalnya, jika kalah dalam konvensi di Partai Demokrat," ujar Maftuh.

Lalu Maftuh menambahkan jika kader dari partai lain tersebut menang dalam konvensi Partai Demokrat, maka kader tersebut harus rela keluar dari partai asalnya dan masuk ke Partai Demokrat serta fokus untuk mengemban tugas-tugas berikutnya, seperti mempersiapkan diri untuk menjadi calon Presiden atau Wakil Presiden untuk pemilu 2014 mendatang.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4145 seconds (0.1#10.140)