Peliputan open house, Ical pilih kasih terhadap media

Kamis, 08 Agustus 2013 - 18:18 WIB
Peliputan open house,...
Peliputan open house, Ical pilih kasih terhadap media
A A A
Sindonews.com - Masih berstatus calon Presiden (Capres) Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) sudah bersikap diskriminatif pada para wartawan.

Betapa tidak, yang diperbolehkan masuk ke kediamannya dalam rangka open house, hanya media massa Viva Group. Yang notabene merupakan grup media miliknya.

Alhasil, para wartawan yang bukan berasal dari media massa milik Ical, terpaksa menunggu di luar rumah megahnya di Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat.

Para wartawan yang tak diperkenankan masuk untuk melakukan peliputan di kediaman Ical itu pun sempat kebingungan mencari tempat meneduh, karena hujan turun di wilayah itu. Tak sedikit, diantara para wartawan media massa itu terpaksa basah kuyup karena tidak mendapat tempat berteduh.

Koordinator media open house Aburizal Bakrie, Ridwan menegaskan bahwa acara open house ini hanya diperuntukan untuk media milik ARB atau Ical, seperti Vivanews.com dan Tv One.

"Ini hanya khusus bagi Viva dan Tv One," tegasnya diluar kediaman Ical.

Dari pantauan dilapangan, para tamu yang hadir didominasi kader partai berlambang pohon beringin. Selain itu, yakni rekan bisnis dan beberapa duta besar negara sahabat.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)