Eks sekda pemkot Bandung diperdengarkan rekaman Dada

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 14:55 WIB
Eks sekda pemkot Bandung diperdengarkan rekaman Dada
Eks sekda pemkot Bandung diperdengarkan rekaman Dada
A A A
Sindonews.com - Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Bandung Edi Siswadi merampungkan pemeriksaan sebagai saksi di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Usai diperiksa KPK, Edi mengaku diperdengarkan rekaman percakapan oleh penyidik KPK. Namun dia tidak memperjelas isi dari pembicaraan yang diperdengarkan.

"Hari ini hanya dicocokkan suaranya (Rekaman)," kata Edi di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (2/8/2013).

Meskipun tidak memberitahu isi pembicaraan dalam rekaman tersebut, Edi membenarkan salah satu rekaman yang diperdengarkan penyidik dengan Wali Kota Bandung Dada Rosada. "Dengan Pak Wali (Dada Rosada), banyak," kata dia.

Ketika disinggung apakah diperdengarkan rekaman dengan Tersangka lainnya seperti Setyabudi Tedjocahyono, Toto Hutagalung, dia membantahnya. "Enggak, enggak, kan jadi saksi Pak Wali,"

Ketika dikonfirmasi kenapa uang Bantuan Sosial (Bansos) dicairkan, dia berkilah untuk kepentingan masyarakat. "Ya untuk kepentingan masyarakat, Ya untuk masyarakat, membantu kegiatan mereka," kilahnya.

Sementara, Dada Rosada sendiri tidak banyak berkomentar, dia memilih diam. Memakai baju putih bergaris, Dada mengaku pemeriksaan hari ini hanya melengkapi pemeriksaan sebelumnya. "Masih sama yang kemarin melengkapi yg sudah ada saja," pungkasnya.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5569 seconds (0.1#10.140)