Pesan Kapolri kepada Wakapolri

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 13:40 WIB
Pesan Kapolri kepada Wakapolri
Pesan Kapolri kepada Wakapolri
A A A
Sindonews.com - Dalam acara pelantikan Komjen Oegroseno sebagai Wakapolri, Kapolri Jenderal Timur Pradopo menyampaikan pesan kepada Komjen Oegroseno. Menurut Timur, agar Wakapolri yang baru bisa| menjalankan tugasnya dengan baik.

Selain itu, Timur juga mengatakan dalam menjalankan tugasnya, Wakapolri Komjen Oegroseno harus mengedepankan tindakan yang real serta komprehensif.

"Ke depan masih banyak tugas yang memerlukan pemikiran dan tindakan yang real serta komprehensif untuk Wakapolri," kata Timur di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2013).

Karena menurut Timur, dalam waktu dekat ini akan ada acara besar, yakni pesta demokrasi yang akan dimeriahkan oleh seluruh warga negara Indonesia. Oleh karena itu, Timur mengatakan kepada Oegroseno untuk melakukan rencana-rencana strategis agar dapat mengamankan jalannya pesta demokrasi 2014 sebagai tugas utama Oegroseno sebagai Wakapolri.

"Sehingga kita harus cepat memperbaiki upaya upaya strategis yang telah direncanakan dapat diselesaikan dengan baik. Disamping akan dihadapkan pada pesta demokrasi 2014," tandas Timur.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3293 seconds (0.1#10.140)