Azis enggan komentari kicauan Nazaruddin

Kamis, 01 Agustus 2013 - 17:59 WIB
Azis enggan komentari kicauan Nazaruddin
Azis enggan komentari kicauan Nazaruddin
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua Komisi III, Aziz Syamsuddin enggan mengomentari soal kicauan mantan Bendahara Umum (Bendum) Muhammad Nazaruddin yang menyebutkan bahwa sejumlah anggota Komisi III DPR menerima uang dari proyek simulator SIM yang telah menjerat Irjen Pol Djoko Susilo sebagai terdakwa.

"Karena ini sedang bulan puasa, saya tidak ingin banyak berkomentar. Kita lihat saja perkembangannya nanti ya, saya mau bertemu Jaksa Agung dulu," kata Aziz saay menghadiri acara buka puasa bersama di Gedung Utama Kejaksaan Agung, Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, Nazaruddin kembali berkicau dan mengatakan bahwa ada sejumlah anggota Komisi III DPR yang mendapatkan cipratan uang dari proyek pengadaan Simulator SIM di Korlantas, Polri.

Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat tersebut mengatakan bahwa Bambang Soesatyo, Aziz Syamsuddin, Herman Heri, Trimedya Panjaitan, dan Benny K Harman yang kini Wakil Ketua Komisi VI DPR, menerima dana proyek simulator SIM, yang saat ini telah menjerat mantan Kakorlantas Irjen Pol Djoko Susilo.

Selain dalam proyek simulator, Nazaruddin juga menyebut sejumlah politisi yang bermain proyek di kementerian yakni, Setya Novanto, Trimedya Panjaitan, dan Olly Dandokambey. Proiyek-proyek yang dimaksud antara lain, proyek E-KTP, Proyek pembangunan Gedung MK, Proyek Baju Hansip, dan proyek PLTU Kalimantan Timur. Namun, Nazaruddin hanya berucap di luar pengadilan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5349 seconds (0.1#10.140)