Trimedya bantah terlibat dalam kasus Simulator SIM

Kamis, 01 Agustus 2013 - 14:21 WIB
Trimedya bantah terlibat dalam kasus Simulator SIM
Trimedya bantah terlibat dalam kasus Simulator SIM
A A A
Sindonews.com - Terpidana kasus korupsi Wisma Atlet, Muhammad Nazaruddin kembali melemparkan 'bola panas' dengan tudingan kasus korupsi yang menyeret sejumlah nama politikus.

Dari deretan nama yang disebutkan, dua politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga tercantum dalam 'nyanyian' Nazaruddin. Mereka adalah Trimedya Panjaitan dan Olly Dondokambey.

Trimedya disebutkan terlibat dugaan kasus pengadaan simulator SIM, sementara rekannya dikatakan terlibat dugaan proyek gedung pajak.

Menanggapi hal itu, Anggota Komisi III DPR Trimedya Panjaitan membantah tudingan Nazaruddin. Ia menegaskan tidak pernah mengetahui apa yang dikatakan mantan Bendahara Umum (Bendum) Partai Demokrat itu.

"Saya enggak pernah tahu menahu, enggak tahu itu urusan dia (Nazarudin)," kata Trimedya saat dihubungi wartawan, Kamis (1/8/2013).

Ketua Badan Kehormatan (BK) ini juga membantah keterlibatan Olly Dondokambey dari apa yang disampaikan Nazarudin. "Kita belum pernah tahu, dia (Olly) enggak terlibat. Saya udah nelepon (Olly), dia bilang enggak tau," tegasnya.

Trimedya pun mengungkapkan belum dapat mengambil langkah dari persoalan tersebut dan baru akan dibahas di internal partai berlambang kepala banteng itu.

"Nanti abis reses kita bahas secara internal DPP," tuntasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8378 seconds (0.1#10.140)