Ikut konvensi, Marzuki andalkan dukungan malaikat

Rabu, 31 Juli 2013 - 17:16 WIB
Ikut konvensi, Marzuki andalkan dukungan malaikat
Ikut konvensi, Marzuki andalkan dukungan malaikat
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Marzuki Alie tak khawatir dengan pesaingnya yang akan mengikuti konvensi semi terbuka penjaringan calon presiden (capres) untuk Pemilu 2014.

Terkait siapa yang akan mendukungnya, Ketua DPR RI ini pun mengandalkan dukungan dari "malaikat" untuk bisa memenangkan mekanisme tersebut.

"Saya Insya Allah malaikat aja yang mendukung, Insya Tuhan dukung lewat malaikat, yang menggerakkan hati dukunglah Marzuki Alie," kata Marzuki saat berbincang dengan wartawan di ruang kerjanya Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (31/7/2013).

Ia pun menjelaskan hingga kini belum membentuk tim sukses untuk mendukungnya di konvensi partai berlambang bintang mercy itu. "Saya menunggu keputusan resmi, kalau relawan Marzuki Alie banyak, itu allah yang menggerakkan (untuk mendukung)," jelasnya.

Yang membuat dirinya yakin adalah karena kerja politik yang dilakukan bukan baru pertama kali dijalankan. Ia juga mengaku sudah cukup dekat dengan masyarakat.

"Karena kerja politik itu jauh sebelum mau maju. Kerja kerja sosial saya kan jauh sebelum masuk parpol. Nah nanti malaikat juga kan bisa mengubah hati masyarakat untuk Marzuki Alie," tuntasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5481 seconds (0.1#10.140)