Mahfud putuskan ikut konvensi setelah 17 Agustus

Selasa, 30 Juli 2013 - 21:58 WIB
Mahfud putuskan ikut konvensi setelah 17 Agustus
Mahfud putuskan ikut konvensi setelah 17 Agustus
A A A
Sindonews.com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD masih belum menentukan sikap apakah akan ikut dalam konvensi capres Partai Demokrat atau tidak.

"Saya sekarang belum memutuskan untuk ikut (konvensi) atau tidak ikut," ujar Mahfud di Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (30/7/2013).

Tapi, Mahfud memberi apresiasi pada Partai Demokrat yang akan menggelar konvensi capres. "Itu sebagai kemajuan dalam proses rekruitmen calon pemimpin nasional," ungkapnya.

Soal keputusannya akan maju atau tidak dalam konvensi, Mahfud masih akan memikirkannya. Setidaknya setelah 17 Agustus, ia akan menentukan sikapnya. "Ini kan brarti masih ada waktu dua-tiga minggu," ujarnya.

Sementara ketika disinggung sosol Pramono Edhie Wibowo yang akan bersaing dengannya jika ia maju dalam konvensi, Mahfud menanggapinya dengan santai.

"Ya ndak apa-apa, dia punya hak untuk ikut dalam konvensi. Yang penting prosesnya berjalan objektif saja. Gita Wirjawan yang katanya didukung SBY, silahkan saja," ucapnya.

Sebab, kata Mahfud, setiap orang punya hak untuk maju atau tidak dalam konvensi capres Partai Demokrat tersebut.

"Menurut saya, setiap orang berhak untuk mendpat dukungan dan mndkung. Tapi sejauh tidak mempengaruhi, mengintervensi proses yang berjalan, itu bagus," pungkas Mahfud.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8637 seconds (0.1#10.140)